Kamis, Agustus 07, 2008

yang kemaren...

well...mo posting singkat aja mengenai apa2 yg udah dilakukan kemaren...(biar gak lupa gethoo..)
hehe...ni dia listnyah...
  • pada hari Kamis,31 Agustus 2008 berhasil membeli HP ESIA Ngoceh(horayyy) seharga Rp.220.000 di ITC ROXY MAS.. :)
    dapet nomor yg bagus pula..
  • setelah itu dilanjutkan menonton The Dark Night di TA...haha...itu bener2 rencana mendadak..soalna malamnya si pacar kan mo pergi jauh(ada urusan katanya), makanya di puas2in seharian ma dia :)..filmnya keren mampus coyy...sumpah ga rugi nontonnya!
  • trus kita makan di hokben de..pulang rada maleman....trus dia pergi...:(( hikz(lebay dahh)
  • trus hari jumat para ladies dateng..niatnya mo ngerjain flash...tapii...biasa de...berujung ke gosip2 :P tapi akhirnya gw seneng bgt...karna deadline flash gw(yg selama sebulan ini menyiksa pikiran gw) ditiadakaannn(horaayy again!)...hehehe..trus kita bertiga nonton Sex and The City..film paling lama yg pernah gw tonton...2 jam lewat bok! trus adegan jijay bajay nya ga pake sensor segala! ckckck...trus akhirnya mereka pada nginep dikamar ku :)
  • sabtuu....kami ke PIMM....hahahaha...gara2 pemaksaan seorang wanita yang blom pernah ke PIM sama sekali akhirnya kami berempat(bertiga yg kemaren + 1 anak lg yg pasrah ikut aja :P) berangkat juga ke PIM...sekitar tengah hari(karena gw abis kuliah jam 11) kami berangkat naek taxy..
  • guyss....gw ketemu co-bule-pake-celana-pendek-cakep-pake-bgt!! ahahahaahah...kan berpapasan gt...trus mendadak gw stop jalan dan balik badan...sambil teriak heboh keteman2 gw(norak!! iya gw tw...:P)...wkwkwkw...
  • untuk pertama kalinya gw makan Tamani..hmm...mayan la...tp masih enakan Obonk..teteup..
  • selasa pagi si pacar pulang...tp ketemu di kampus karna pagi nya ada acara Buram...trus dia ngasi oleh2....hehe...makasi ya sayaankk...oleh2na bagus de! aku sukaa :)

dann.....yaa kayanya segitu aja..nulisnya yg rada2 inget aja..hehe...

Btw pikiran sekarang lagi mumet banget ama event..duuhh...selalluuuuu ajaaa ada masalaahhh...(iya la ya...klo mo ga da masalah tu klo eventnya dah kelar!)
huhuuhww....


Please help me, God :(

Tidak ada komentar: