Jumat, Agustus 15, 2008

fanny terinspirasi...

hm..

setelah dr kemaren blogwalking semaleman(dan nemu beberapa yg bagus) jd tertarik jg mo seperti mereka yg kalo ngeblog itu nyeritain sehari-hari nya ngapain aja...

tapi..

aku kok sering lupaan ya...ndak bisa kaya mereka yg kalo cerita itu detail dan nyeritain nya itu lepas tanpa perlu beban mikir lagi "eh, td gw abis dr situ ngapain ya?" "eh, gw td abis itu ngelakuin apalagi ya?"(aku harus seperti itu).
apa penceritaan yg bebas dan ngebuat yg baca juga jd asik bacanya itu merupakan bakat?
aku kepingin seperti itu..klo bercerita itu ya lepas aja...sesuai isi kepala...tanpa perlu mikir pake bahasa apa...mikir apa lagi yg musti diketik...kok susah ya...

hwehh...

yah aku sih mencoba aja buat belajar dulu..
belajar gmn nulis lepas..
gmn nulis biar enak dibaca...
gmn nulis yg 'itu gw bgt', tanpa perlu maksa niru2 kaya tulisan orang2..

dan...

aku mo mencoba sekarang jg!
ehe..

mulai dr apa ya?(mikir dulu de... --")

aku..sekarang lg ngerasain yg namanya mm..apa ya enak nyebutnya..cobaan hidupkah?well..ga segitunya juga...tapi yaa jelas ngebuat hari2 aku lebih tertekan...lebih digunakan buat mikir(lah?emang selama ini dipake buat apa :P) lebiihh...ga nyaman...yaa...aku ga nyaman sama apa yg aku jalanin sekarang...
btw, emang aku lg ngapain kah? ya...aku sedang menjalani bekerja bersama banyak orang dimana sekarang aku posisinya sebagai Dewan Pengurus Inti..dan ini memang pengalaman pertama dalam hidup ku..dimana aku biasanya selalu menjadi anggota dan pernah menjadi koordinator..
aku menjabat sebagi bendahara dalam sebuah kerjasama ini...he...aneh ya nyebut kerjasama,,,yaa event lah...iya event..namanya HTTP 2008.

apa itu HTTP? panjangannya HIMTI Togetherness and Top Performance..
dan biasanya dikenal TKH nya HIMTI..
kita ngadain suatu acara...dari pagi sampe siang, dalam sebuah gedung, dimana isinya ribuan orang...wehehe..kenapa bisa ribuan? karna ini acara buat nyambut anak baru IT binus..
dann...acaranya bentar lg...tanggal 21 Agustus 2008...bentar lg kan??
dan hari2 ku sekarang(sepertinya dirasakan sejak sebulan yg lalu) mengalami banyak tekanan..
yah...sepertinya rekan2 yg kuajak kerjasama dalam event ini merasa belum begitu mampu..atau yaa belum...belum apa ya? belum siap sepertinya untuk menghadapi event besar dalam HIMTI ini..

yaa...aku ga mw nyalahin mereka juga...pasti salah juga ada dalam diri kami sebagai DPI..tapi aku ga mw ngebahas DPI yg lain...aku cuma mo ngebahas diri ku aja...karna jelas aku yg mengerti diri ku sendiri...

pertama yang kurang dalam diri ku yaitu aku tidak pandai bergaul...ya...jelas itu merupakan kekurangan besar dalam diriku..apalagi dalam jabatan yg aku pegang sekarang bahwa bergaul dengan rekan kerjasama itu harus wajib hukumnya..
tapi..ya inilah aku...wanita introvert dengan kadar melankolis tinggi dicampur dengan sedikit koleris..aku susaahhh untuk bisa akrab dengan orang...bener...susah....ya...aku mencoba untuk terbuka disini...di 'rumah' tercinta ku ini...dari kecil aku bener sudah paham...aku anak yg sangat pemalu...pemalu sekali...malu berkenalan dengan orang...malu tampil depan umum....dan malu malu yg lain...ehe...berarti sepertinya memang sudah mendarah daging dan susah untuk dirubah...ehehe..

kemudian..aku tidak bisa memanage dengan baik...memanage diri sendiri pun tidak bisa,,,
hmm....disini aku merenung sejenak...yaa..*speechless*

ya udah d...
otak emang susah diajak kompromi...
di hati sebenarnya masi pengen nulis yg banyak..
tp dr otak katanya "udahh stopp...buru mandii....abis ni masi mo ke bankk"

ehehe...

Tidak ada komentar: