Jumat, Agustus 15, 2008

today..

hm..

tadi gw gak jd ke bank...karna si botak itu(co gw) udah nukerin duit2nya.
jadi td gw ke tempat percetakan label cd, gw kasi design nya plus DP biar pasti gt.
trus naik angkot ke kampus kijang.
nyampe sana mayan rame, pada lat visual n nari.
gw liat Tari Seribu Tangan nya udah bagus bgt....bener2 bagus karna ada anak yg baru latihan hari itu udah bisa menguasai tarian yg berdurasi 10 menit itu. salut gw! hee..
dan sepanjang sore tu gw bete abis...
gmn ngga....co gw selaku Ketua event ini malah datengnya jam 6 kurang! najis ga sih lo!
dia bilang pleno jam 3....trus bilang ke gw telat dateng, jadinya dateng setengah 4. tapi apa buktinya nyeetttt! dia telat bgt!! ampe gw maki2 tu co gw ditelpon. huh bangke!! X(

akhirnya pleno pindah ke kampus syahdan...diruang expo kita tercinta...
yaahh...biasa la kalo pleno...ada petir2nya nyamber...wkwkw...lebay gw..tp selalu bisa diselesaikan dengan damai dan tanpa dendam :) (semoga sih :P)

selese pleno setengah 8, trus ngedekor ruangan....jam setengah 9 gw pergi makan...pas balik lagi ke ruangan expo ternyata dah pada pulang! lampu dah dimatiin! oh sial! kami ditinggal(gw makan ber3 ma temen gw)! trus si mas2 pengunci pintu dateng buat ngunci pintu ruangan kami...gw ma temen gw dah mo balik tu...tiba2 dateng temen gw yg ntah ngumpet dmn, trus tereak..."Fan...Fan...CD nya dah lo ambil???" eh gw terkejut donk! karna pas makan td gw emang ga bawa tu CD titipan, sengaja gw tinggalin. "Oh My God!!!"tereak gw..."Masih didalam kelas!!" langsung gw panggil tu mas2 pengunci pintu..."Mas...Mas!! buka lagi pintunya...ada yg ketinggalan!" dann untung de dibukain lagi...ehehe...trus akhirnya kami pulang bareng..

hm..
sekarang mo bikin design nametag,,,huyuh,,,,musti berlapang dada dibilang jelek lg...secara pin gw dah dibilang jelek :( hikz..emang ga bakat design gw...

ups...jd keinget...gw disuru temen gw ijep yg kuliah di UNRI bikin design sticker FK UNRI...
oh ijep....ntar ya gw bikin...abis event gw kelar....huhuhuw....


yasud lah...
mata dah rada ngantuk...tp nametag kudu gw kelarin!!

hyaahhh...


Tidak ada komentar: