Senin, Desember 08, 2008

Idul Adha


Ikhlaskan hati dalam berkurban dan berbagi dengan sesama sebagai wujud ketaqwaan kita kepada Allah SWT.
Selamat Idul Adha 1429 H :)


dari kemaren aku dah ngira2 mo shalat dimana buat idul adha...kepikiran mo di mesjid depan kampus..tp dengan pengalaman pas tarawih dulu...aku jadi malay mo shalat disana..
akhirnya dibulatkan tekad shalat di mushala kampus syahdan.
tp sebelum pergi aku sms dl kak yuli kira2 di mushola itu mulai sholat jam brp, dan katanya jam stgh 7. Alhamdulillah masih ada waktu. jam 6.10 aku keluar kosan dan disambut dengan gema takbir di langit. aku sukaaaa sekali suasana ini. apalagi jalan kosan sepiii karna daerah ini notabene mahasiswa semua dan chinese smua dan pastinya masih bobok smua! he..
berjalan lah aku ke kampus tercinta yang ternyata udah lumayan agak rame orang2nya..
surprise juga ma ni mushola..kirain isinya mahasiswa smua...ternyata juga ada warga sekitar yg ikut sholat disitu...pikiran ku si mungkin karna dia udah di daftar jd penerima kurban...makanya sholat nya disini...hm..maybe ya...
trus sholat mulai jam 6.45, tepat waktu si..karna si mc bilangnya emang jam segitu...hoho..seneng de shalat nya karna tenang dan damai gt rasanya...
selese shalat, ada ibu2 langsung inisiatip langsung salaman ma smua akhwat yg disitu yg kira2 ada 20 org. jadi aku tergerak juga de salaman ma org2 disitu, seneng plus terharu rasanya. karna pasti klo di mesjid org nya ga da ku kenal smua...nah ini ada beberapa yg kukenal...kan jd enak..
tp aku rada bingung jg si abis shalat langsung salaman gt...bukannya katanya ga boleh ya? pokoknya sampe bapak khatib nya selese khutbah baru kita bole bicara...iya bener gt ga sih?

nah yg jadi khatib ni kan bapak imam nya langsung..ternyata dia itu berbicara sangat berapi2! wah semangat sekali! hehe...khas nya bapak2 yg udah biasa ngisi khutbah kali ya...trus pas penutup dia salah bilang..."..marilah kita tutup sidang jumat mm sidang idul adha ini dengan.."
hehe...tuh ketahuan kan sering ngisi khutbah shalat jumat! abis ngomongnya lancar abis kaya kereta api...langsung sruduk kaya banteng ga pake mikir lg ngomongnya...hehe...
trus udah de...selese...


dan jangan ajak2 aku buat liat pemotongan kurbannya ya! ga pernah mau dr dulu aku liat orang kurban. serem bo! klo misal ada foto darah atau foto korban kecelakaan yg serem gt si aku masih berani liat...tp klo terang2an! wogh ga de makasi...ga kasian gt ya liat sapi nya meronta2...di iket..trus di ..... *ga tega nulis nya..terlalu kejam >.<*
tapi emang dagingnya mantap abis...oh sapi....kw memang nikmat sekali..

tapi kok aku suka ya nonton SAW? kan bukannya lebih gile tu penyiksaan nya?
hoho ntah lah...aku slalu berpikir...klo manusia yg digituin aku ga gitu sedih si...tapi kalo binatang!! uh..sampe nangis2 de aku karna kasihan...aneh ya? aneh memang...bukannya harusnya lebih kasihan sama orang dari pada binatang??? tapi aku ngga >.<
eh tp tetep serem tw liat pembantaian yg di timteng sana,,,yg ada video orang matanya ditutup trus leher di ...(sensor) pake pisau...uhhh tu aku sampe berminggu2 ke inget2 trus...kejam gila!! sama manusia!! kok tega ya mereka?? ohh...ni blog kok jd horror gini se...

yah pokoknya klo lagi di film...ada pembantaian...aku lebih kasihan sama binatang dr pd manusia...klo nyata...ya 2 2 nya kasihan sih... :(
pernah tu ada film..mafia gt..lg di mobil..sambil ngelus2 kucingnya...trus ntah ada kejadian apa gt lupa...tu kucing di lempar keluar mobil dr jendela!!!! OMG!!! sampe ada suara kucing nya... "miaaww!!" huaaa......sepanjang film aku ke inget mulu tu adegan!!! tega bener!! trus banyak lagi lah film2 kaya gitu...trus kemaren2 ni baru ntn I am Legend (hah? baru ntn lu?? kemane aje tong??)... kan ada adegan si will smith na nyekek leher si sam sampe mati >.< (lebih apal nama anjing nya dr pd nama aktornya :P) tu aku sedihhh....sedih aja...pas lagi dipeluk sama si will smith....(adegan peluknya itu yg paling sedih), trus si will smith sadar klo tu anjing dah ke infeksi ma virus...langsung de dicekek ma dia...tp untung nya aku ga liat yg adegan mereka kelahi ama zombie2 itu...pasti lebih sadis!!

hee....intinya...mm...intinya? inti apa? *ya inti dr lu cerita panjang2 ni maksudnya apa tong!* oo...mm...ga tw jg :D hehehe....

Tidak ada komentar: