Selasa, Juli 29, 2008

new blog again...

Voila!

blog baru again..hehe...
edan...emang deh aku orangnya bosanan...

Perkenalkan ini blog ketiga aku...setelah 2 lagi tak terurus dan sudah hilang dimakan waktu(halah)


Aku orangnya suka baca..tapi ga suka nulis...tapi sebenarnya dalam hati pengen nulis..tapi terhambat lagi karena udah dasarnya malas nulis..tapi sebenarnya..duh..duh...ya gitu lah maksud saya..semoga anda mengerti..

ini blog bukan buat konsumsi umum si..cuma buat curhatan dan isi hati aku dikala pengen nulis(itu juga perlu mood besar buat nulisnya) jadi ya maklum kalo isinya kaco..suka lompat sana lompat sini..alur yang ga jelas...dst..dsb...dll..dkk..

but..thx anyway klo ada yg mampir(ngarep mode on)

wakaka...ciaoo...

1 komentar:

ozhie mengatakan...

postinge ngomonge ngalor-ngidul mbuh ning ngendi parane..he..he.ngluwihi mikir negoro..PAK SBY aja ga sampe segitunya mikirnya..makasih ya dah boleh mampir..met knal dr ozhie..di sragen,solo